Tuesday, October 2, 2012

Peluncuran BaBi

Salam duper!
Alhamdulillah bisa balik nulis lagi, tapi eh tapi bingung mau cerita apa. Hidup ini terlalu rumit untuk dijelaskan dengan kata-kata sederhana, sama halnya dengan ilmu pengetahuan jagat raya ini.
Subhanallah, kalau kita pikirkan sudah sejauh mana ilmu kita? Apa yang bisa kita manfaatkan dari ilmu kita? Terkadang, pertanyaan ini yang selalu menghantui kalbu, dan gue pun sadar bahwa ilmuku tidak ada apa-apanya dibandingkan ilmu Tuhan Maha Kuasa atas alam semesta ini dan ilmu yang gue punya tidak akan berarti apa-apa jika kita tidak menyebarkannya.
Dari latar belakang inilah *wessss berasa nulis karya tulis ilmiah gagal └(T_T;)┘* gue pun memutuskan untuk membuat suatu bahasan guna menyebarkan sedikit ilmu yang pernah gue dapatkan dan gue akan menyebutnya rubrik BaBi (Bahas Biologi).

Oke, kalau ada yang bertanya "Kenapa harus BaBi?"
Pertama, alhamdulillah biologi adalah salah satu mata pelajaran yang lebih gue pahami dibandingkan matpel lainnya. Jujur, I hate math, physics.
Kedua, BaBi ini muncul saat gue abis balik dari dokter. Well, entah ilham dari mana.
Ketiga, gatau aja pengen BaBi mehehehuaheheaha (≧∇≦)
Doakan ya semoga niat gue lancar. Aamiin. Terima kasih wawan (kawan-kawan) semuanya :)

No comments:

Post a Comment