Saturday, September 22, 2012

The New Me

Salam Duperrrrr! *The Next Mario Teguh* aamiin (๑ت๑)
Betewe, setelah menghilang selama hampir 5 bulan, finally I can come back again.
Well, alhamdulillah sekarang sudah bisa moved on, terima kasih yaa Allah. Sampai sekarang juga masih suka cengar-cengir sendiri kayak orang gila kesurupan kuntilanak di tengah jalan jam duabelas malem pas malem jumat kalau baca-baca postingan 2 tahun yang lalu. Aduh ababil banget ya *baru nyadar* (≧∇≦)
Alhamdulillah juga Allah masih memberi kesempatan untuk berubah menjadi power rangeer *oke mulai ga fokus* (*゚▽゚)ノ. Maksudnya berubah menjadi lebih baik. Kenapa demikian? Karena aku yakin sekarang Allah sudah mengirimkan utusan-Nya yang terbaik untuk menjadikanku pribadi yang lebih baik. (ง・̀_・́)ง

Meskipun begitu aku tetap seseorang yang kalian kenal dulu, dengan beberapa perubahan yang mungkin ada yang kalian senangi atau tidak namun harus diterima sebagai proses. Bendul tidak? (・ิ∀・ิ๑)
Dan aku sudah mencanangkan beberapa tujuanku dalam 1 tahun ini, doakan ya teman semoga Allah meridhai apa yang aku inginkan. Aku pun akan senantiasa mendoakan yang terbaik untuk kalian. Kita akan saling mendoakan untuk kebaikan, insya Allah ada pahalanya.

1 comment: