Sunday, January 2, 2011

Sunday afternoon with TEH TUBRUK

Ah, ini hari kedua di tahun 2011, dan lo tau apa artinya? Yak, ini tanggal 2 Januari! (Penting?)
Okey, gue mau cerita nih ye, kagak banyak-banyak sih.


Hari ini, sahabat gue Astried, ultah ke-16 tahun. Wiis, dah tua ya? Emang! Haha. Gue ga nyangka, lu udah 16 tahun cid, ga kerasa kita udah lama bersama (nangis lebanon-tasik banjir). Oke, stop.

Ya, gue ga neko-neko ko cid, apalagi poco-poco (?), gue cuma berharap di umur kau yang ke-16 ini, lu bisa lebih baik dari sebelumnya, bisa jadi anak yang sholehah buat kedua ortu lo, jadi kakak yang baik buat adek-adek lo, bisa jadi pacar yang baik buat pacar lo *ahihiw, bisa jadi sahabat yang baik buat kita semua, tapi gue ga terlalu berharap lo bakal sembuh dari autis lo. Dan maaf gue ga bisa ngasih surprise hari ini. (mungkin lain kali gue bakal nepatinnya! TUNGGU SAJA TANGGAL TAYANGNYA!)

Okeh, cukup segitu pembukaannya. Hari minggu sore, cukup membosankan buat gue, dan maka daripada itu akhirnya gue memutuskan untuk ngeposting sesuatu yang kagak menarik. 

Kalau anda tahu, sekarang gue sedang bersama dengan segelas teh tubruk. What? Teh Tubruk? WHAT IS IT? DO YOU KNOW? DO I KNOW? 

Oke, mari saya jelaskan.

Teh tubruk atau tubruk tea (eh, tubruk bahasa inggrisnya apaan ye?) adalah sejenis teh (yaiyalah). Terus? Terus, ya gitulah. Gue ga bisa ngedefinisiin secara linguistik, tapi singkatnya teh ini punya rasa dan aroma yang lain yang tidak dimiliki oleh jenis teh manapun. Dan menurut gue, subjektif nih ye, teh tubruk ini lebih enak dibandingkan dengan teh celup atau teh kemasan, dan juga green tea. WHY? Karena seperti yang gue bilang tadi, teh tubruk ini punya rasa dan aroma yang khas ('kh'nya dari tenggorokan ya!). 

Mungkin kalian ada yang bertanya-tanya dalam kegelapan (?), kenapa lebih enak dari green tea? Ya, itu sih menurut pendapat gue aja, karena konon katanya green tea itu bisa membuat gigi kita kuning. Baru tau? KASIHAN!

Dan, teh tubruk atau tubruk tea inilah yang menemani gue disepanjang sore ini.



No comments:

Post a Comment